Pembiayaan Film Indie dan Distribusi Film – Dancing Nude

Pendanaan film indie dan suplai film mengingatkan semua yang akan terasa seperti menari telanjang pada poin (sangat menghormati penggemar unik di Larry Flynt’s Hustler Club!). Anda muncul untuk mempromosikan pekerjaan film dan harus mampu menari mengikuti audio pembeli film. Ini benar-benar panggung mereka dan bukan milik Anda sebagai pembuat film indie yang mencari pembiayaan gambar. Mereka ingin Anda mendapatkan film yang dapat dijual yang menarik minat pemasok film sehingga produksi dapat menghasilkan dana.

Sebagian besar investor yang saya temui tertarik untuk memberikan uang tunai untuk membuat scrapbook film rumah seni hanya karena mereka benar-benar menuntut penjualan kepada distributor gambar dan pembeli gambar luar negeri biasanya tidak tertarik untuk menontonnya. Adegan dan percakapan film jenis rumah seni tertentu tidak diinterpretasikan secara efektif kepada pelanggan dan penonton film di luar negeri. Gerakan, kulit, dan horor tidak membutuhkan subtitle bagi individu untuk mengikuti ceritanya, itulah yang telah saya ceritakan oleh distributor. Gambar suara headset tidak dapat menimbulkan kesadaran bagi pemirsa yang hampir tidak memahami jejak halus yang diucapkan dalam bahasa asing.

Pembiayaan film yang imparsial terus bergeser karena pasokan film indie menjadi jauh lebih goyah secara fiskal. Bidang yang paling memukul produsen film indie adalah di yayasan – pembiayaan film. Pedagang film saat ini tidak merasa senang menempatkan uang ke dalam gambar yang tidak membutuhkan aktor terkenal yang memiliki reputasi bank. Ini tidak seperti film indie yang memiliki selebriti papan atas atau dibuat dengan harga puluhan ribu dolar. Semacam-macam usaha kegemaran film indie yang bisa Anda lakukan bila sudah berhasil masuk ke industri hiburan di tingkat studio.

Pedagang film indie dan pemasok film tidak akan berharap seseorang memiliki selebriti A-list, tetapi mereka benar-benar menginginkan produser memiliki selebriti (B-list atau clist atau bahkan D-list) dengan beberapa nama selebriti atau pengakuan. Pertanyaan pertama yang dipertanyakan oleh para pedagang film dan distributor film adalah bahwa lemparan itu adalah. Di sinilah sebagian besar produsen film miniatur terhempas dari air hanya karena mereka memiliki selebriti yang tidak dikenal. Dan ada banyak sekali video indie yang dibuat hanya karena inovasi teknologi membuatnya lebih terjangkau untuk memproduksi film. HERMES21

Sisi mengkilapnya adalah kenyataan bahwa telah dibuatnya film-film indie yang menghibur yang mungkin belum pernah terjadi sebelumnya. Kekurangannya adalah distribusi film yang sangat berarti (menjadi kompensasi) karena film-film produksi indie terus menyusut seiring dengan menanjaknya film-film indie (distribusi dan persyaratan 101). Saya berbicara dengan distributor gambar tunggal yang menyediakan rilis film independen dan mereka menjelaskan bahwa mereka menerima tiket masuk film baru setiap hari.

Mereka jujur ‚Äč‚Äčmengatakan bahwa mereka menerima gambar-gambar yang sangat merusak dan orang-orang yang kurang menawan, tetapi dengan begitu banyak gambar di luar sana mereka tidak lagi memberikan sebagian besar pendapatan tambahan bagi produsen untuk membeli lubang film atau menutup per dolar yang “dibeli” untuk mengikat hak pasokan. Dari sudut pandang organisasi mereka, kebanyakan pembuat film indie hanya senang menonton dengan foto mereka dipublikasikan. Kata yang mereka gunakan adalah “glorified showreel” untuk membuat pembuat film indie memproduksi sehingga mereka dapat membuat film fitur. Jadi, mereka membeli banyak dari rilis film ini tanpa memerlukan kemajuan atau menawarkan pengaturan “pembelian”.

Mungkin tidak mendapatkan keuntungan dalam gambar tidak masuk akal secara fiskal bagi investor film yang berharap mendapatkan uang yang dihasilkan. Jika orang mengeluarkan uang untuk menghasilkan gambar, mereka menginginkan pengembalian dalam pengeluaran mereka. Kalau tidak, tidak ada lagi investasi film. Itu berubah menjadi film sumbangan uang yang mereka berikan tanpa harapan. Saya telah mengikuti pertemuan sirkuit “pertunjukan anjing dan kuda poni”, calon investor film bersama dengan pelajaran yang tak ternilai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *