Arsenal

Man City Masuk Bek Hamburg Saat Arsenal Bersiap untuk Menyegel Kesepakatan Joe Cole

Manchester City telah memulai apa yang pasti akan menjadi musim transfer yang panjang dengan mendatangkan pemain tengah berusia 2-1 tahun, Jerome Boateng dari Hamburg.
D IA secara resmi akan menjadi pemain Man City Pad A inch Juli.
“Ini adalah penandatanganan yang sangat bagus untuk Manchester City dan saya senang membawa Jerome K-E klub,” kata pelatih asal Italia itu kepada situs resmi klub.
“Dia adalah pemain muda yang sudah memiliki kualitas sangat tinggi, tapi saya pikir dia bisa terus memperbaiki di City.
“Dia bisa memainkan¬†Liga bola sejumlah posisi di pertahanan, yang penting. Dia telah membuktikan kemampuannya di Jerman dan saya pikir dia bisa menjadi pemain yang sangat penting bagi Manchester City di Liga Premier. ‘
Jerome adalah saudara dari Kevin Prince Boateng, gelandang Portsmouth. Boateng adalah pemain Hamburg ketiga yang bergabung dengan Manchester City dalam beberapa tahun terakhir, menyusul Vincent Kompany dan Nigel De Jong.
Sementara itu, pemain sayap Chelsea Joe Cole siap untuk menghina City dan bergabung dengan klubnya di London, rival Arsenal, pada akhir musim panas. Cole, yang kontraknya di Stamford Bridge berakhir pada akhir Piala Dunia, dilaporkan menuntut biaya 120,00 pound each minggu untuk perpanjangan di Chelsea, dan klub menolaknya.
D IA dikatakan menuntut biaya 100.000 pound seminggu di Arsenal juga, dan itu adalah satu-satunya bagian dari kesepakatan yang belum siap diterima oleh The Gunners. Pemain berpenghasilan tertinggi di Emirates adalah Robin Van Persie dan Cesc Fabregas, mengantongi sekitar 90.000 pound each minggu.
Manchester City dilaporkan tertarik untuk menandatangani Inggris, tetapi keluarga Cole telah menyatakan keinginan mereka untuk tetap tinggal di London.
Cole memulai karirnya di West Ham United sebelum bergabung dengan Chelsea, di mana ia telah memenangkan tiga gelar premier-league, tiga Piala FA, dan dua Piala Liga.
D IA merindukan sebagian besar musim lalu karena cedera, dan frustrasi waktu dan waktu lagi dengan disimpan di bangku cadangan, dengan orang-orang seperti Nicholas Anelka dan Salomon Kalou lebih suka bermain di peran sayap kanannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *