Daftar Film Terpopuler

Karena kurangnya waktu dan masalah kesehatan lainnya, saya tertinggal dalam entri jurnal film saya. Untuk mengejar ketinggalan, saya memutuskan untuk menggabungkan ulasan saya tentang 16 film yang telah saya lihat dalam satu upaya cepat. https://103.194.171.205/

BROKEN EMBRACES – 22 Desember 2009 di The Royal theater di West L.A. – Film terbaru Pedro Almodovar adalah sebagian mahakarya dan sebagian menggaruk kepala. Plot rumit adalah karena sutradara film buta dan eksplorasi sejarah tragisnya. Plot yang bagus adalah favorit saya, tetapi saya tidak suka tersesat. Ini adalah akhir yang mengerikan yang tidak masuk akal. Ini adalah Almodovar, jadi ini masih film yang menarik. Meski endingnya tidak masuk akal. Mungkin aku harus kembali dan melihatnya lagi.

How to Eat Fried Worms (2006) – Film ini adalah DVD yang saya tonton bersama keponakan saya saat berlibur pada 27 Desember 2009. Sejujurnya, saya paling sering tertidur. (Saya menyalahkan jetlag, kurang minat, dan sofa yang nyaman) Tapi sepertinya cerita manis tentang seorang anak sekolah yang ditantang untuk makan ulat goreng oleh seorang pengganggu. Penindas menang, dan anak baru menang. Semua orang senang, setidaknya itu kesan saya.

ALVIN DAN CHIPMUNK: THE SQUEAKQUEL, 28 Desember 2009 di The Ramsey Cinema Ramsey, NJ. Film lain yang saya tonton dengan keponakan saya … dan tertidur beberapa kali. Itu jauh lebih baik daripada film aslinya. Ceritanya melibatkan tupai yang menyelamatkan hari melawan manajer jahat (David Cross), dan bekerja dengan tim tupai wanita. Tidak banyak lagi yang saya ingat … Perhatian saya sebagian besar pada keponakan saya yang tampaknya menikmati film …

INI RUMIT. 3 Januari 2010, di AMC Century 15: Kisah terbaru Nancy Meyer tentang orang dewasa kaya dengan kehidupan yang rumit memiliki momen-momen lucunya, tetapi secara keseluruhan berdering salah di semua font. Beberapa bagian benar-benar mengerikan. Sangat membosankan untuk mengklaim bahwa Meryl Streep “hebat” dalam film. Namun, dia, dan Alec Baldwin. Steve Martin, di sisi lain, adalah orang membosankan yang tidak menambahkan apa-apa. Meskipun lebih baik dari film terakhirnya THEHOLIDAY…IT’S COMPLICATED, film ini masih bermasalah…dan tidak pernah mencapai level film terbaik Nancy Meyers APA YANG AKAN WANITA INGIN DAN SESUATU YANG HARUS DIBERIKAN.

SHERLOCK HOLMES – 3 Januari 2010, di Teater Cina Grauman. Versi Guy Ritchie tentang kisah Arthur Conan Doyle adalah sesuatu yang benar-benar ingin saya nikmati, tetapi saya tidak melakukannya. Plotnya terlalu rumit untuk kebaikannya sendiri… dan saya sering tersesat. Aksen Inggris Robert Downey Jr. bisa sangat sulit dimengerti dan Rachel McAdams hanya salah pilih. Holmes harus melawan Mark Strong, kekuatan jahat yang meneror London. Holmes bekerja sama dengan Watson (Jude Law) untuk menemukan kebenaran dan menghentikan rencana keji. Film ini seharusnya menjadi film petualangan, tetapi malah berakhir menjadi set piece yang membingungkan, memutar, dan membuat frustrasi yang tidak cukup berisi.

DAYBREAKERS – 15 Januari 2010, di teater Broadway AMC Santa Monica. Premis yang bagus, film yang kurang bersemangat. Cerita diatur di dunia yang diperintah oleh vampir. Vampir adalah jenis langka dan manusia sering diburu untuk diambil darahnya. Ethan Hawke menggambarkan vampir ilmuwan yang mencoba menemukan obat untuk semua vampir yang hidup dari darah sintetis. Hidupnya berubah selamanya ketika dia bertemu sekelompok manusia pemberontak. Ada banyak darah dan semacamnya … tapi cerita seperti yang diceritakan oleh The Spierig Brothers membosankan dan kikuk. Sangat mengecewakan bahwa arah film ini sangat buruk dan merusak keseluruhan cerita. Mengapa membuat ide film B menjadi film D? Dilema ini, seperti filmnya sendiri, sangat tidak logis.

BUKU EILI – 16 Januari 2010, Teater Cina Grauman. Film ini sangat membuat saya terkesan. Naskah menarik Gary Whitta adalah ide bagus untuk Hughes Brothers. Soundtrack film, sinematografi Don Burgess yang gelap dan perasaan keseluruhan menambah kedalaman film yang membosankan. Denzel Washington menggambarkan seorang pria misterius dan kesepian yang mengembara melintasi dataran pasca-apokaliptik untuk mencari sebuah buku yang dapat membantu umat manusia. Gary Oldman, seorang pria jahat yang menginginkan buku itu untuk dirinya sendiri dan tidak akan berhenti untuk mendapatkannya, menghalangi jalannya. Kecuali Mila Kunis yang pemainnya buruk, semua penampilan di ELI solid. BOOK OF ELI adalah kejutan yang menyenangkan, terlepas dari keraguan awal saya tentang sutradara dan pemerannya.

PEMUDA DALAM Pemberontakan – 17 Januari 2010, di Arclight Hollywood. Berdasarkan adaptasi luar biasa Gustin Nash dari C.D. Youth in Revolt adalah komedi seks kocak berdasarkan novel Payne. Arahan spirite Miguel Arteta sangat membantu. Itu dengan setia menambahkan kehidupan ke dalam cerita. Michael Cera adalah seorang jenius komik yang gaya khasnya begitu polos polos dan malu-malu nakal sehingga Anda tidak bisa tidak mencintainya terlepas dari apa yang dia lakukan. Cera berperan sebagai remaja pemalu dan dewasa sebelum waktunya yang bersedia melakukan apa pun untuk mendapatkan cinta…bahkan jika itu berarti membakar kota, mengambil mobil, berbohong, menipu, atau mencuri. Dia bahkan mencoba memalsukan kematiannya sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.